Simone Inzaghi Berencana Lakukan Rotasi Saat Lawan Genoa

0
Inter Milan

Foto: Twitter/Inter

Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, mengungkapkan bahwa dirinya berencana untuk melakukan rotasi dalam laga melawan Genoa, Selasa (5/3) dini hari WIB.

Keputusan tersebut diambil karena dirinya yang memang tidak bisa memainkan beberapa pemain kunci akibat cedera.

Namun, di sisi lain, keleluasaan ini juga dimiliki oleh Inzaghi karena mereka yang tengah memimpin dengan nyaman di puncak klasemen Serie A.

Saat ini, Nerazzurri berada di tempat teratas dengan 69 poin, unggul hingga 12 angka dari pesaing terdekat, Juventus.

“Akan ada beberapa perubahan, beberapa rotasi. Saya beruntung memiliki para pemain yang siang. Sayangnya, beberapa pemain masih tidak bisa bermain,” ungkapnya.

“Namun, kami juga tahu bahwa anda tidak akan selalu bisa memiliki semua pemain ketika bertanding sebanyak ini. Setiap pemain yang terlibat sudah memberikan saya hasil yang bagus,” tegasnya.

Baca juga: Christian Horner Kembali Bantah Tuduhan Perilaku Buruk

Saat ini, Inter Milan memang tengah berada dalam tren performa yang positif. Sepanjang tahun 2024, mereka sudah bertanding sebelas kali dan menyapu seluruhnya dengan kemenangan.

Tidak hanya itu, Inter juga begitu produktif. Dalam empat pertandingan terakhir di Serie A, mereka selalu berhasil mencetak empat gol.

Oleh karenanya, Inzaghi pun meminta para pemainnya untuk melanjutkan rekor apik tersebut.

“Kami sudah melakukan yang terbaik dalam dua bulan terakhir tetapi sadar bahwa besok adalah pertandingan yang sulit,” ucapnya.

“Akan ada banyak pertandingan yang sulit lainnya dan kami harus tetap bermain dengan kecepatan, agresi, serta determinasi,” pungkas Simone Inzaghi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *