Christian Horner Kembali Bantah Tuduhan Perilaku Buruk

0
Christian Horner

Foto: Twitter/redbullracing

Christian Horner kembali memberikan bantahannya atas dugaan perilaku buruk yang ia lakukan kepada seorang pekerja di Red Bull Racing.

Kepala Tim dan Kepala Eksekutif dari Red Bull tersebut sebelumnya memang telah dinyatakan tidak bersalah setelah Red Bull menginisiasi investigasi independen.

Namun, pada Kamis, sebuah sumber anonim menyebarkan serangkaian bukti yang diduga merupakan percakapan antara Horner dengan seseorang.

Horner pun menyatakan bahwa dirinya enggan mengomentari sebuah isu yang berdasarkan sumber anonim. Oleh karenanya, ia pun kembali menegaskan bahwa dirinya tidak bersalah dalam kasus yang tengah melilitnya ini.

Baca juga: Jurgen Klopp Beri Pujian Tinggi untuk Caoimhin Kelleher

“Saya tidak akan mengomentari spekulas anonim tetapi kembali menegaskan bahwa saya selalu membantah seluruh tuduhan,” ungkapnya dikutip Sky Sports.

“Saya menghormati integritas dari investigasi independen dan bekerja sama secara penuh di dalamnya dalam setiap tahapan,” lanjut Horner.

“Itu adalah sebuah investigasi yang menyeluruh dan adil yang dilakukan oleh pengacara spesialis independen dan telah menyimpulkan menutup tuduhan yang dibuat. Saya tetap fokus untuk awal musim ini,” tutup Horner.

Ya, pada Jumat ini, Formula 1 musim 2024 pun akan dimulai di Bahrain. Horner dan Red Bull akan berjuang untuk mempertahankan tiga gelar yang sudah mereka raih secara beruntun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *