Carlo Ancelotti Santai Meski Real Madrid Ditahan Imbang Atletico

0
Carlo Ancelotti

Foto: Twitter/realmadriden

Real Madrid gagal meraih poin penuh kala bertanding melawan Atletico Madrid dalam pertandingan LaLiga 2023/2024 pekan ke-23, pada Minggu (4/2).

Los Blancos yang bermain di kandang sendiri, Santiago Bernabeu, mampu unggul lewat Brahim Diaz pada menit 20. Namun, mereka harus puas dengan satu angka setelah Marco Llorente mencetak gol pada penghujung laga (90+3’).

Meski begitu, sang pelatih, Carlo Ancelotti, mengaku tetap santai dengan hasil seri ini.

Ia memang merasa kecewa karena gagal menang. Namun, pelatih asal Italia itu menegaskan bahwa ia yakin timnya bisa kembali ke jalur kemenangan mulai pekan depan yang merupakan laga penting.

Ya, pada Minggu (11/2) nanti, Madrid akan bertemu dengan Girona. Sang lawan saat ini berada di posisi kedua dengan 56 poin, tertinggal dua angka saja dari mereka.

Baca juga: Mikel Arteta Klarifikasi Momen Panas Oleksandr Zinchenko dan Ben White

“Tidak ada yang perlu dikritisi darid iri kami. Kami ada di puncak klasemen dan memiliki kesempatan untuk membuat dampak pada Minggu depan,” ungkapnya.

“Kami santai karena tim tampil dengan sangat baik. Kami memainkan sepak bola yang bagus dan itulah yang memberi saya kepercayaan diri ke depannya di liga,” tegas Ancelotti.

“Kami memiliki tim yang kuat. Kami mengalami beberapa cedera, tetapi semua pemain memainkan peran mereka dan memberikan segalanya,” tambahnya.

“Kami tidak senang karena gagal menang. Tim harus tetap tenang karena mereka sudah memberikan segalanya. Kami unggul dua poin dari tim kedua,” pungkas Ancelotti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *