Mikel Arteta Marah Dirumorkan Tertarik Gantikan Xavi di Barcelona

0
Mikel Arteta

Foto: Twitter/Arsenal

Mikel Arteta mengaku marah dengan kabar yang menyebutkan bahwa dirinya tertarik untuk menggantikan Xavi Hernandez di Barcelona.

Pada Sabtu (27/1), usai menelan kekalahan dari Villarreal dengan skor 3-5, Xavi memang mengumumkan bahwa dirinya akan meninggalkan Barca pada akhir musim.

Pada Senin, sebuah media yang bermarkas di Barcelona, SPORT, kemudian menyebut Arteta telah memberi tahu orang-orang terdekatnya bahwa dirinya siap meninggalkan Arsenal karena tertarik untuk menjadi pengganti Xavi.

Namun, Arteta kemudian membantah dengan keras kabar tersebut.

Baca juga: Mikel Arteta Pertimbangkan Gantikan Xavi Hernandez di Barcelona

“Itu sepenuhnya kabar bohong. Apa yang anda baca kemarin, saya tidak tahu itu berasal dari mana. Itu sepenuhnya tidak benar dan saya sangat marah soal hal ini,” ujarnya.

“Saya tidak bisa memercayainya. Saya tidak tahu itu berasal dari mana. Kabar tersebut tidak memiliki sumber. Tidak memiliki apa pun. Saya pikir, kita harus sangat berhati-hati ketika berbicara soal hal personal,” tegasnya.

Kemunculan isu Arteta sebagai pengganti Xavi tidak terlepas karena dirinya yang merupakan produk akademi klub sebagai pemain.

Namun, pelatih yang kini berusia 41 tahun itu juga menegaskan bahwa dirinya masih betah di klubnya kini. Terlebih, ia masih memiliki kontrak hingga 2025.

“Saya ada di tempat yang tepat. Saya bersama orang-orang yang tepat. Saya merasa sangat senang dengan hal ini,” ucapnya.

“Saya mengatakannya berkali-kali, saya tenggelam dalam sebuah perjalanan indah bersama klub ini, para pemain ini, para staff, dan orang-orang kami. Saya masih terus banyak berinvestasi untuk mereka,” pungkas Arteta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *