Asisten Pelatih Golden State Warriors Meninggal Dunia

0
Dejan Milojevic

Foto: Twitter/warriors

Golden State Warriors mendapat kabar duka usai asisten pelatihnya, Dejan Milojevic, meninggal pada Rabu (17/1) pagi waktu setempat.

Sosok asal Serbia berusia 46 tahun tersebut mengalami serangan jantung ketika tengah mengikuti acara makan malam tim pada malam sebelumnya.

Dengan segera, Milojevic pun langsung dilarikan ke rumah sakit di Utah. Namun, ia tidak bisa diselamatkan dan akhirnya meninggal dunia pada Rabu pagi.

Warrios memang tengah berada di Utah untuk melakoni pertandingan melawan Utah Jazz pada Rabu malam. Namun, karena kejadian ini, NBA pun memutuskan untuk menunda pertandingan tersebut.

Milojevic sendiri bergabung dengan Warriors pada 2021. Ia menjadi bagian dari tim yang menjadi juara NBA pada 2022.

Pelatih Warriors, Steve Kerr, mengaku bahwa dirinya dan seluruh pihak yang terikat dengan klub terpukul akibat kabar ini.

Menurutnya, selain seorang pelatih yang bagus, Milojevic juga adalah sosok manusia yang begitu luar biasa.

Baca juga: Joel Embiid Tak Akan Paksakan Main Hanya Demi Jadi MVP

“Kami sangat terpukul dengan kepergian Dejan yang tiba-tiba. Ini mengejutkan dan tragis untuk semua orang yang terikat dengan Warriors,” ungkap Kerr

“Sebuah periode yang sangat sulit bagi keluarganya, kawan, dan kami semua yang melewati suka cita luar biasa bekerja dengannya,” lanjutnya.

“Selain seorang pelatih basket yang hebat, Dejan adalah salah satu orang yang paling positif serta sosok manusia yang luar biasa yang pernah saya tahu,” tambah Kerr.

“(Dejan) Seseorang yang membawa kebahagiaan dan cahaya setiap harinya dengan gairah serta energinya. Kami berkabung bersama dan untuk istrinya, Natasa, serta anak mereka, Nikola dan Masa. Kehilangan ini tidaklah terukur,” pungkas Kerr.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *