Virgil Van Dijk dan Roy Keane Adu Mulut usai Laga Liverpool-Manchester United

0

Foto: Twitter/ManUtd

Virgil Van Dijk dan Roy Keane terlibat dalam adu mulut yang tidak langsung usai pertandingan antara Liverpool melawan Manchester United, Minggu (17/12).

Seperti diketahui, dalam laga yang berlangsung di Anfield tersebut, skor berakhir imbang tanpa gol.

Van Dijk menilai MU tidak memiliki niat untuk memenangkan pertandingan dan oleh karenanya hanya bermain bertahan.

Menurutnya, niat tersebut hanya dimiliki oleh Liverpool. Setidaknya, itu terlihat dari catatan 31 tembakan yang dibuat oleh The Reds dengan delapan di antaranya mengarah ke gawang.

Jumlah tersebut berbanding jauh dengan MU yang hanya melepaskan enam tembakan dan hanya satu saja yang mengarah ke gawang.

“Hanya ada satu tim yang mencoba untuk memenangkan pertandingan (Liverpool). Sayangnya, itu tidak terjadi. Kami ingin memenangkan setiap pertandingan, terutama tim seperti mereka,” ungkapnya dikutip Sky Sports.

“Itu membuat frustasi karena kami superior di semua aspek dan mereka hanya berharap melakukan serangan balik untuk menghukum kami,” lanjutnya.

“Pada akhirnya, mereka senang dengan satu poin dan kami kecewa dengan satu poin,” tegas bek asal Belanda tersebut.

Keane yang merupakan legenda MU membalas komentar tersebut dengan menyebut Van Djik bersikap arogan.

Keane pun mengingatkan Van Dijk soal fakta bahwa Liverpool hanya meraih satu gelar Liga Inggris dalam jangka waktu 30 tahun terakhir.

“Ada banyak arogansi yang keluar darinya meremehkan Manchester United seperti itu. Dia harus diingatkan bahwa dia bermain untuk klub yang memenangkan satu gelar (Liga Inggris) dalam 30 tahun,” kata Keane.

Keane pun menyebut bahwa hasil seri ini justru adalah karena kegagalan Liverpool dalam menyelesaikan peluang yang mereka buat.

“Garis bawahnya, statistik yang terpenting adalah skor. Liverpool memiliki peluang dan tidak menyelesaikannya. Itu kesalahan mereka sendiri,” pungkas Keane.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *