Paruh Pertama Buruk, Chelsea Siap Belanja Pemain Lagi

0

Foto: Twitter/ChelseaFC

Chelsea melewati Premier League musim2023/2024 dengan tidak memuaskan. Hingga pekan ke-16, mereka hanya bisa duduk di posisi 12 dengan 19 poin.

The Blues hanya bisa meraih lima kemenangan, empat seri, dan menelan tujuh kekalahan. Terbaru, mereka ditekuk oleh Everton dengan skor 0-2, Minggu (10/12).

Padahal, seperti diketahui, musim ini Chelsea dilatih oleh sosok baru, Mauricio Pochettino.

Selain itu, pada bursa transfer musim panas kemarin, mereka juga melakukan belanja besar dengan mendatangkan sebelas pemain di mana total uang yang dikeluarkan mencapai 467 poundsterling.

Meski begitu, Pochettino mengindikasikan bahwa timnya siap untuk melakukan aktivitas yang sama pada bursa transfer Januari 2024 mengingat hasil buruk di atas.

Baca juga: 10 Pemain yang Bisa Cetak 30 Gol dalam Satu Musim Premier League

“Setelah paruh pertama musim ini, kami harus melakukan cek. Begitulah kenyataannya. Jika kami tidak cukup mendapatkan hasil, mungkin kami harus melakukan beberapa pergerakan,” ungkapnya dikutip Sky Sports.

“Itu adalah hal yang perlu dianalisis bersama Direktur Olahraga, untuk melihat apakah kami bisa mengubah dinamika ini dan membaik pada paruh kedua,” lanjutnya.

“Kami harus lebih agresif. Kemudian, akan ada penilaian yang besar ketika jendela transfer dibuka. Kami akan melihat apa yang bisa dilakukan,” tambahnya.

“Saya tidak bilang saya akan meminta lebih banyak atau lebih sedikit pemain. Namun, ini adalah untuk melihat jika persepsi sejalan dengan kenyataan,” ucapnya.

“Kami kehilangan sesuatu. Kami harus memperbaiki kenyataan kami,” pungkas Pochettino.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *