Kesal, Gennaro Gattuso Sebut Marseille Main Seperti Sampah Saat Ditahan Strasbourg

0

Foto: Twitter/OM_Officiel

Olympique Marseille hanya bisa bermain imbang 1-1 melawan Strasbourg dalam pertandingan Ligue 1 2023/2024 pekan ke-13, Minggu (26/11).

Hasil ini memicu kemarahan yang besar dari sang pelatih, Gennaro Gattuso. Sosok asal Italia tersebut bahkan sampai menyebut timnya bermain seperti sampah.

Dalam laga ini sendiri, Marseille yang bertindak sebagai tamu di Stade de La Meinau tertinggal terlebih dahulu oleh gol Emanuel Emegha pada menit keenam.

Namun, mereka berhasil terhindar dari kekalahan berkat gol Jonathan Clauss pada menit 27.

Gattuso menyebut bahwa dirinya lebih baik menelan kekalahan telak tetapi para pemainnya menunjukkan penampilan yang meyakinkan dibanding dengan hasil di atas.

Baca juga: 10 Pemain yang Bisa Cetak 30 Gol dalam Satu Musim Premier League

“Saya tidak paham mengapa kami bisa bermain seperti itu. Saya sangat marah dengan penampilan pada babak kedua. Itu adalah sebuah musibah,” ungkapnya.

“Saya mengambil tanggung jawab penuh. Namun, saya tidak paham mengapa kami bisa bermain seperti itu. Mengenakan baju ini adalah sebuah tanggung jawab yang penting,” lanjutnya.

“Saya lebih memilih kalah 4-0 tetapi bermain. Lihatlah cara kami bermain pada babak kedua. Saya bertanya kepada para pemain bagaimana hal tersebut bisa terjadi. Saya ingin penjelasan. Tim bermain seperti sampah,” pungkasnya.

Hasil ini membuat Marseille tertahan di peringkat 12 dengan empat poin. Pada pertandingan selanjutnya, mereka akan melawan Ajax Amsterdam di Liga Eropa (30/11/2023)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *